Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 16:22 WIB
  • Kekhawatiran Conte Saat Bermain di Kandang Roma

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Kekhawatiran Conte Saat Bermain di Kandang Roma
Photo :
  • REUTERS/David Klein
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA – Chelsea akan melawat ke kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari, 1 November 2017. Laga ini berarti cukup penting bagi kedua tim untuk menentukan pemuncak klasemen Grup C.

Tentunya, Conte datang dengan optimisme tinggi untuk melakoni laga tersebut. Tapi, ada satu hal yang dikhawatirkan oleh pria asal Italia itu saat bermain di Olimpico Stadium, markas Roma.

Conte khawatir apabila The Blues gagal meraih poin di markas Giallorossi. Sebab, Roma bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan, bahkan semasa dia masih jadi pemain.

"Saya tahu laga ini akan berjalan sangat sulit bagi kami. Di pertemuan pertama saat kami bermain di kandang, saya pikir kami telah mendapatkan hasil bagus di akhir pertandingan dan kami ingin melakukan hal serupa di Roma," kata Conte dikutip London News.

"Sebagai pemain, terkadang saya menang dan terkadang saya kalah di sana. Hal serupa juga saya alami ketika melatih karena Roma adalah tim kuat, salah satu yang terbaik di Italia. Melawan mereka tak pernah berjalan dengan mudah," jelasnya.

Kemenangan memang sangat dibutuhkan The Blues. Sebab, setelah melawan Roma, Chelsea kembali bertemu lawan berat karena harus menghadapi Manchester United. (hd)