Kekhawatiran Conte Saat Bermain di Kandang Roma

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Chelsea akan melawat ke kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari, 1 November 2017. Laga ini berarti cukup penting bagi kedua tim untuk menentukan pemuncak klasemen Grup C.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Tentunya, Conte datang dengan optimisme tinggi untuk melakoni laga tersebut. Tapi, ada satu hal yang dikhawatirkan oleh pria asal Italia itu saat bermain di Olimpico Stadium, markas Roma.

Conte khawatir apabila The Blues gagal meraih poin di markas Giallorossi. Sebab, Roma bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan, bahkan semasa dia masih jadi pemain.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya tahu laga ini akan berjalan sangat sulit bagi kami. Di pertemuan pertama saat kami bermain di kandang, saya pikir kami telah mendapatkan hasil bagus di akhir pertandingan dan kami ingin melakukan hal serupa di Roma," kata Conte dikutip London News.

"Sebagai pemain, terkadang saya menang dan terkadang saya kalah di sana. Hal serupa juga saya alami ketika melatih karena Roma adalah tim kuat, salah satu yang terbaik di Italia. Melawan mereka tak pernah berjalan dengan mudah," jelasnya.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Kemenangan memang sangat dibutuhkan The Blues. Sebab, setelah melawan Roma, Chelsea kembali bertemu lawan berat karena harus menghadapi Manchester United. (hd)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024