Lawan Celtic, Bayern Tanpa Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Kabar buruk datang untuk Bayern Munich, jelang menghadapi Glasgow Celtic di penyisihan Grup B Liga Champions di Celtic Park, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017. Die Roten tak bisa diperkuat bomber andalan, Robert Lewandowski yang mengalami cedera.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Lewandowski mengalami benturan, saat Bayern menekuk RB Leipzig 2-0 di Allianz Arena, akhir pekan lalu. Pemain internasional Polandia ini digantikan Arturo Vidal di menit 45.

Bayern tak mau mengambil risiko dengan kondisi Lewandowski. Lewat Twitter resmi, mereka memastikan tak membawa pemain 29 tahun ini, dalam lawatan ke Skotlandia.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Kingsley Koman masuk dalam skuat Bayern yang menempuh perjalanan ke Glasgow. Tetapi, Lewandoswki tetap bertahan di Munich," demikian bunyi pernyataan Twitter resmi Bayern.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes harus berpikir keras. Sebab, stok di lini depan terhitung minim. Thomas Mueller dan Franck Ribery juga mengalami cedera.

Saat ini, Bayern menempati peringkat 2 Grup B, dengan enam poin dari tiga laga, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain. Sedangkan Celtic menempati posisi tiga dengan raihan tiga poin. 

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024