Kekhawatiran Bayern Tanpa Muller dan Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Dua pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Thomas Muller harus absen ketika menghadapi Glasgow Celtic di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Kedua pemain ini mengalami cedera yang sama yaitu paha. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Muller mengalami cedera sudah cukup lama. Dikutip dari Soccerway, sedangkan Lewandowski cedera ketika Bayern menang atas RB Leipzig 2-0 akhir pekan lalu. 

Bayern akan meraih tiket lolos ke babak 16 besar, jika berhasil menang atas Glasgow dan Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kekalahan dari Anderlecht. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes mengatakan, ia akan mencarikan solusi dengan absennya dua pemain andalannya tersebut. Lewandowski adalah pemain andalan Bayern di lini depan, ia telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan disemua kompetisi sejauh ini. 

"Jelas cedera tersebut tidak terduga. Tapi saya akan menemukan solusinya. Lewandowski tidak fit 100 persen, tidak mungkin saya memainkkannya," kata Heynckes. 

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

"Bisa saja saya akan memainkan formasi 4-4-2, dengan Arjen Robben and Kingsley Coman di depan. Atau menempatkan mereka di sayap, dengan pemain false number nine. Keputusan segera saya lakukan," jelas Heynckes. 

Bayern kini menempati peringkat dua di klasemen Grup B dengan enam angka. Sedangkan PSG di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024