Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 06:34 WIB
  • Target Mourinho saat MU Hadapi Benfica di Liga Champions

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Target Mourinho saat MU Hadapi Benfica di Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menargetkan The Red Devils bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions secepat mungkin. Mourinho tidak ingin menunggu hingga pertandingan terakhir di Grup A. 

Mourinho pun menantang anak asuhnya untuk bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions, Rabu 1 November 2017 dini hari nanti, saat bertemu Benfica. Jika sudah berhasil lolos, maka MU akan mengalihkan konsentrasi untuk menantang Manchester City di Premier League. 

MU akan lolos ke babak 16 besar jika berhasil menang atas Benfica di Old Trafford. Sedangkan CSKA Moscow gagal meraih kemenangan atas Basel. 

"Tujuan kami adalah lolos ke babak 16 besar. 10 poin tidak ada masalah, tapi tujuan kami adalah finis di peringkat pertama Grup A," kata Mourinho dikutip dari Mirror. 

"Hasil imbang tidaklah buruk, tapi Benfica akan membuat kami kesulitan. Mereka memiliki ambisi dan kebanggaan tersendiri, dan tentu saja mencoba untuk menang. Tapi, kami setidaknya ingin lolos sebagai tim pertama di Grup A," jelas manajer asal Portugal ini. 

MU belum terkalahkan di Grup A Liga Champions. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, MU meraih sembilan poin. 

Basel di urutan kedua dengan enam poin. CSKA Moscow di posisi tiga dengan tiga angka, dan Benfica di dasar klasemen dengan poin 0. (one)