2 Pilar Pulih, Chelsea Siap Tempur di Kandang Roma

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Kabar baik didapatkan Chelsea jelang duel kontra AS Roma dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017. Itu lantaran dua penggawa andalannya, N'Golo Kante dan Danny Drinkwater, kemungkinan besar sudah bisa bermain.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelumnya, Kante dan Drinkwater sama-sama tak bisa bermain karena dibekap cedera. Ketiadaan Kante membuat keseimbangan lini tengah The Blues goyang.

Tentu kabar baik ini disambut gembira oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia berharap kehadiran kedua pemain tersebut bisa membantu The Blues untuk lolos lebih cepat ke babak 16 besar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kami sedang memulihkan kondisi Drinkwater dan Kante. Ketika Anda tak bermain karena cedera, perlu waktu untuk memulihkan kondisi tubuh sepenuhnya," ujar Conte dikutip Soccerway.

"Saat ini, Kante telah berlatih dengan kami. Dia juga sudah berlatih jelang laga melawan Bournemouth. Saya pikir sangat penting untuk berkomunikasi dengan pemain untuk melihat kesiapannya. Apalagi kami akan melawan dua tim berat, Roma dan Manchester United, sebelum jeda internasional," jelasnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Diketahui, Kante mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Prancis belum lama ini. Dia sudah absen pada lima pertandingan Chelsea, termasuk saat seri 3-3 di Stamford Bridge melawan Roma 19 Oktober lalu. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024