Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:53 WIB
  • Pelatih PSG Yakin Neymar Tak Akan Jadi Pengkhianat

  • Oleh
    • Ridho Permana
Pelatih PSG Yakin Neymar Tak Akan Jadi Pengkhianat
Photo :
  • REUTERS/Pascal Rossignol
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery.

VIVA – Belum genap satu musim Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), kabarnya dia sudah tidak betah dan akan pindah klub lagi. Mantan rekan satu tim Neymar di Barcelona, Luis Suarez diam-diam tahu informasi tersebut. 

Dilansir Express, Neymar akan hengkang di tahun 2019 mendatang. Alasannya klasik, dia merasa tersaingi dengan datangnya Mbappe. 

Menanggapi hal ini, pelatih PSG, Unai Emery mengklaim bahwa pemain asal Brasil itu bahagia sejauh ini. Dia melihat ada motivasi untuk menjadi yang terbaik saat menandatangani Neymar.

"Ketika kami pergi untuk menandatanganinya, dia menunjukkan keinginan dan motivasi untuk bekerja sebagai bagian dari tim di PSG," ujar Emery dilansir Marca, Selasa, 31 Oktober 2017.

Bukan hanya itu, Neymar dinilai memiliki semua kapasitas dan waktu untuk beradaptasi dengan tim. Begitu pun dengan bakat yang dimiliki. 

"Dia memiliki semua kapasitas dan waktu untuk beradaptasi dengan tim yang juga memiliki banyak bakat. Neymar masih memiliki ambisi untuk mengembangkan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi, dan dia akan melakukannya dengan memenuhi tujuan individu," ungkapnya.

"Dia memilih PSG karena dia berpikir bahwa bersama-sama kita paling cocok untuk menang di masa depan. Setiap pemain yang telah tiba musim panas ini menjalani proses yang sama, adaptasi ada untuk semua orang dan itu normal," tegasnya.