Pelatih PSG Yakin Neymar Tak Akan Jadi Pengkhianat

Unai Emery saat melatih PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA – Belum genap satu musim Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), kabarnya dia sudah tidak betah dan akan pindah klub lagi. Mantan rekan satu tim Neymar di Barcelona, Luis Suarez diam-diam tahu informasi tersebut. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dilansir Express, Neymar akan hengkang di tahun 2019 mendatang. Alasannya klasik, dia merasa tersaingi dengan datangnya Mbappe. 

Menanggapi hal ini, pelatih PSG, Unai Emery mengklaim bahwa pemain asal Brasil itu bahagia sejauh ini. Dia melihat ada motivasi untuk menjadi yang terbaik saat menandatangani Neymar.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Ketika kami pergi untuk menandatanganinya, dia menunjukkan keinginan dan motivasi untuk bekerja sebagai bagian dari tim di PSG," ujar Emery dilansir Marca, Selasa, 31 Oktober 2017.

Bukan hanya itu, Neymar dinilai memiliki semua kapasitas dan waktu untuk beradaptasi dengan tim. Begitu pun dengan bakat yang dimiliki. 

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Dia memiliki semua kapasitas dan waktu untuk beradaptasi dengan tim yang juga memiliki banyak bakat. Neymar masih memiliki ambisi untuk mengembangkan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi, dan dia akan melakukannya dengan memenuhi tujuan individu," ungkapnya.

"Dia memilih PSG karena dia berpikir bahwa bersama-sama kita paling cocok untuk menang di masa depan. Setiap pemain yang telah tiba musim panas ini menjalani proses yang sama, adaptasi ada untuk semua orang dan itu normal," tegasnya. 
 

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024