Jamu Chelsea, AS Roma Ingin Lebih Berhati-hati

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), saat melawan Chelsea di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan meminta timnya bermain lebih hati-hati saay menjamu Chelsea di Stadio Olimpico dalam lanjutan fase grup Liga Champion.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Roma akan menjamu The Blues, Rabu dinihari 1 November 2017. Di pertemuan pertama, kedua tim harus puas berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 3-3.

"Saya tidak tahu apakah laga kedua ini lebih sulit atau lebih mudah," kata Nainggolan seperti dilansir Tribal Football, Selasa 31 Oktober 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami harus bersikap hati-hati. Kami bermain di kandang sendiri, di depan pendukung kami. Sehingga kami harus memenangi laga ini," jelas Nainggolan.

Roma wajib menang demi lolos cepat ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara grup C. Tertinggal dari Chelsea.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea kokoh di puncak klasemen grup C dengan raihan tujuh poin dari tiga laga (2 menang, 1 imbang). Unggul dua poin dari calon lawan mereka, Roma di posisi dua. 

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024