Siasat Pelatih Bayern Munich di Balik Absennya Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA – Robert Lewandowski harus absen ketika menghadapi Glasgow Celtic di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu, 1 November 2017 dini hari WIB. Pemain 29 tahun itu dilaporkan mengalami cedera paha. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami harus mengambil tindakan pencegahan. Lewandowski akan menerima perawatan,"  ujar pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes dilansir Eveningtimes.co.uk, Selasa, 31 Oktober 2017.

Heynkes tau apa yang harus dilakukannya, sebab setelah bertarung di Liga Champions, Bayern harus menghadapi laga berat kontra Borussia Dortmund Minggu 5 November mendatang. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kami tidak ingin mengambil risiko, karena itu kami akan melihat perkembangan Lewandowski sampai minggu depan," ungkapnya.

"Saya tidak menduga dia akan mengalami cedera. Tapi saya akan mencari solusinya. Bisa saja saya akan memainkan formasi 4-4-2, dengan Arjen Robben and Kingsley Coman di depan. Atau menempatkan mereka di sayap, dengan pemain false number nine," tambah Heynkes.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Selain Lewandowski, Thomas Mueller juga mengalami cedera yang sama. Hanya saja Mueller mengalami cedera  lebih dahulu.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024