Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 12:30 WIB
  • Bek MU Dukung Lukaku Akhiri Puasa Gol saat Jumpa Benfica

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Bek MU Dukung Lukaku Akhiri Puasa Gol saat Jumpa Benfica
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Striker MU, Romelu Lukaku, merayakan gol.

VIVA – Bek Manchester United, Eric Bailly, siap memberikan dukungan penuh kepada Romelu Lukaku yang kini sedang dalam masa sulit. Bomber berpaspor Belgia itu sedang mengalami krisis gol.

Lukaku sempat mengalami masa-masa indah di awal musim setelah mampu mencetak 11 gol dari 10 penampilan pertamanya di semua kompetisi bersama Setan Merah. Sayangnya, kini dia belum melanjutkan tren positifnya itu lantaran gagal menceploskan bola dalam lima laga terakhir.

Hal itu langsung mengundang kritik. Apalagi, dia sudah ditebus mahal dari Everton seharga £75 juta.

Menurut Bailly, kritik yang dilontarkan kepada Lukaku tidak adil karena ini masih terhitung awal musim. Untuk itu, dia siap mendukung dan berharap pemain 24 tahun bisa mengakhiri puasa golnya di laga kontra Benfica di Liga Champions.

"Romelu adalah penyerang yang luar biasa. Saya pernah menjadi lawannya tapi sekarang saya beruntung bisa menjadi rekan setimnya," ujar pemain asal Pantai Gading dikutip Soccerway.

"Dia adalah pemain penting untuk kami dan semua orang tahu betapa tinggi ekspektasi yang diembannya. Saya harap dia bisa secepatnya kembali mencetak gol dan menolong kami," jelasnya.

Di laga selanjutnya, MU akan menjamu Benfica dalam lanjutan Liga Champions. Duel akan digelar di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017.