Bek MU Dukung Lukaku Akhiri Puasa Gol saat Jumpa Benfica

Striker MU, Romelu Lukaku, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bek Manchester United, Eric Bailly, siap memberikan dukungan penuh kepada Romelu Lukaku yang kini sedang dalam masa sulit. Bomber berpaspor Belgia itu sedang mengalami krisis gol.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku sempat mengalami masa-masa indah di awal musim setelah mampu mencetak 11 gol dari 10 penampilan pertamanya di semua kompetisi bersama Setan Merah. Sayangnya, kini dia belum melanjutkan tren positifnya itu lantaran gagal menceploskan bola dalam lima laga terakhir.

Hal itu langsung mengundang kritik. Apalagi, dia sudah ditebus mahal dari Everton seharga £75 juta.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Menurut Bailly, kritik yang dilontarkan kepada Lukaku tidak adil karena ini masih terhitung awal musim. Untuk itu, dia siap mendukung dan berharap pemain 24 tahun bisa mengakhiri puasa golnya di laga kontra Benfica di Liga Champions.

"Romelu adalah penyerang yang luar biasa. Saya pernah menjadi lawannya tapi sekarang saya beruntung bisa menjadi rekan setimnya," ujar pemain asal Pantai Gading dikutip Soccerway.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Dia adalah pemain penting untuk kami dan semua orang tahu betapa tinggi ekspektasi yang diembannya. Saya harap dia bisa secepatnya kembali mencetak gol dan menolong kami," jelasnya.

Di laga selanjutnya, MU akan menjamu Benfica dalam lanjutan Liga Champions. Duel akan digelar di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024