Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:20 WIB
  • Bayern Sudah Pikirkan Balas Dendam Atas PSG

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bayern Sudah Pikirkan Balas Dendam Atas PSG
Photo :
  • REUTERS/Charles Platiau
Neymar dan Cavani Antar PSG Taklukan Bayern Munchen 3-0

VIVA - Bayern Munich akan menghadapi Celtic pada matchday 4 Liga Champions Grup B, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Walau begitu, The Bavarians juga sudah memikirkan duel kontra Paris Saint-Germain.

Bayern pada pertemuan pertama sukses menumbangkan Celtic dengan skor 3-0 di Allianz Arena. Arjen Robben cs bisa lolos ke babak 16 besar jika memenangkan laga.

Kemudian PSG yang menghadapi Anderlecht di laga lainnya, tidak mengalami kekalahan. Maka itu, bek kanan Bayern, Joshua Kimmich, menuntut kemenangan pada laga yang berlangsung di Celtic Park itu.

"Aku sangat menantikan atmosfer fantastis di sini. Tentu saja, itu bisa membuat Anda dalam tekanan. Mudah-mudahan, akan bagus tapi tidak terlalu bagus kalau itu artinya Celtic menang. Kami juga ingin memenangi pertandingan ini," kata Kimmich di FourFourTwo.

PSG saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan 9 poin, atau unggul tiga angka dari Bayern. Sedangkan Celtic berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

PSG dan Bayern akan menjadi kandidat terkuat sebagai wakil Grup B ke babak 16 besar. Penentuan juara grup akan ditentukan pada matchday 5 antara PSG dan Bayern.

Bayern bakal mengusung misi balas dendam pada laga tersebut. Menyusul kekalahan 0-3 Bayern dari PSG pada pertemuan pertama di fase grup ini.

"Kami berpikir kami bisa mengalahkan Paris di kandang sendiri, jadi kami tidak bisa membuat kesalahan (melawan Celtic). Kami memiliki para pemain yang sedang cedera, tapi tujuan kami adalah menang bagaimanapun caranya," kata Kimmich.