Sporting Lisbon Sesumbar Bakal Kalahkan Juventus

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Sporting Lisbon bakal menjamu Juventus dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Rabu 1 November 2017. Pelatih Sporting, Jorge Jesus, sesumbar mampu mengalahkan tim raksasa asal Serie A Italia tersebut.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pada pertemuan pertama, Sporting tumbang dengan skor 1-2 dari I Bianconeri. Itu menjadi kekalahan kedua Sporting di fase grup, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Barcelona.

Walau begitu, Jesus optimistis bisa menumbangkan pasukan Massimiliano Allegri tersebut. Dia menegaskan Sporting sudah belajar banyak dari kekalahan di laga sebelumnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Ini akan menjadi hebat untuk beradu taktik melawan tim top Eropa seperti Juventus lagi. Kami tahu seberapa kuat mereka, tapi kami juga percaya dengan kemampuan kami sendiri untuk mendapatkan hasilnya," ujar Jesus dilansir Football-Italia.

"Meskipun kalah, penampilan kami melawan Barcelona dan Juventus telah banyak mengajari kami tentang kekuatan kami sendiri," sambungnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lebih lanjut, Jesus meminta para pemain Sporting bisa bermain bertahan dengan baik. "Di pertandingan nanti kami harus bertahan dengan baik seperti di Turin dan juga menimbulkan masalah dalam serangan," katanya.

Sporting saat ini berada di peringkat ketiga Grup D dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Mereka kalah enam poin dari Barcelona di posisi satu, dan tertinggal tiga angka dari Juventus di peringkat kedua.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024