Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 14:59 WIB
  • Lawan Chelsea, Roma Janjikan Penampilan Impresif

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Lawan Chelsea, Roma Janjikan Penampilan Impresif
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco

VIVA.- AS Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions, Rabu, 1 November 2017 dini hari WIB. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, janjikan penampilan yang impresif seperti di pertemuan pertama.

I Lupi tampil apik saat bertandang ke Stamford Bridge, dua pekan lalu. Sempat tertinggal dua gol, Edin Dzeko cs mampu berbalik unggul sebelum akhirnya bermain imbang 3-3 dengan Chelsea.

"Chelsea? Kami menghormati mereka, tapi kami juga yakin tentang apa yang bisa kami lakukan. Saya pikir Conte akan bermain dengan dua pemain nomor 10, tapi kami siap untuk apapun," kata Francesco dilansir Football-Italia.

"Bila Kante kembali, mereka akan mengubah sesuatu karena David Luiz bermain sebagai gelandang di pertemuan pertama," sambungnya.

Maka itu itu, Francesco menuntut para pemain Roma untuk memberikan penampilan yang sama. Para pemain bermain dengan mentalitas yang sama ketika menahan imbang Chelsea.

"Kami tak buruk di London, kami bermain dengan identitas kami sendiri. Saya ingin mentalitas yang sama seperti yang kami miliki di laga pertama. Mentalitasnya harus sama. Pertandingan itu harus menjadi titik awal bagi kami," katanya.

Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga laga.  Sedangkan Roma berada di posisi kedua dengan torehan lima poin, unggul tiga angka dari Atletico di posisi tiga.