Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 15:52 WIB
  • Jumpa Benfica, Mourinho Ingin Duetkan 2 Bintang Muda MU

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Jumpa Benfica, Mourinho Ingin Duetkan 2 Bintang Muda MU
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana melakukan eksperimen saat melawan Benfica di Liga Champions. Pria asal Portugal itu ingin menduetkan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Seperti diketahui, selama ini Mourinho selalu bergantian memainkan dua pemain tersebut. Jika salah satu bermain, pemain satunya akan duduk di bangku cadangan.

Tapi, mantan manajer Chelsea itu sepertinya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Dia merasa tak akan ada masalah jika kedua pemain tersebut turun ke lapangan secara bersamaan.

Memang, sebelumnya hal itu sudah pernah dilakukan ketika melawan Swansea City di Piala Liga Inggris, tapi hasilnya tak maksimal. Kedua pemain tersebut gagal mencetak gol.

Nyatanya itu tak membuat Mourinho kapok menduetkan mereka. Dan dia berencana mewujudkan rencananya pada saat MU jumpa Benfica.

"Kami pernah memainkan Marcus dan Anthony bersama-sama saat melawan Swansea pada pekan lalu. Jadi, ya mereka bisa bermain bersama dan tak ada masalah. Yang tak bisa kita lakukan adalah bermain dengan 12 pemain," ujar Mourinho dikutip Mirror.

"Kami akan mengulangi cara itu saat melawan Benfica atau laga lainnya. Tak ada satu pun orang di sini yang memikirkan laga lain selain Benfica. Hanya Benfica di Liga Champions dan bukan Chelsea," jelasnya.