Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:52 WIB
  • Momok Menakutkan ManCity Saat Hadapi Napoli

  • Oleh
    • Ridho Permana
Momok Menakutkan ManCity Saat Hadapi Napoli
Photo :
  • Reuters / Ed Sykes
Gelandang Manchester City, Yaya Toure rayakan gol

VIVA – Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Napoli, San Paolo dalam fase grup F Liga Champions, Kamis 2 November mendatang. Jelang laga, Gelandang The Citizens, Yaya Toure mengaku ada hal yang menjadi momok menakutkan bagi klubnya.

Pemain 34 tahun itu merasa ngeri akan dukungan suporter tuan rumah. Kendati demikian, dia berusaha untuk tidak terintimidasi akan hal itu.

"Hal yang paling mengesankan ketika saya ke sana dulu adalah dukungan dari penonton di San Paolo. Sebagai pemain ManCity saya tidak terintimidasi akan hal itu," ujar Yaya Toure dilansir Football Italia, Selasa 31 Oktober 2017.

Dijelaskan Yaya, atmosfer di stadion itu tidak bisa dianggap remeh. Derasnya dukungan fans membuat Napoli kuat sejauh ini.

"San Paolo adalah stadion yang tidak membuat Anda acuh tak acuh. Berkat kekompakan fans tim seperti Napoli bisa tambah kuat," ungkapnya.

Hal yang diantisipasi Yaya, ketika berada di menit-menit krusia dan dalam konsentrasi penuh, semangat dari fans sangat menentukan untuk Napoli.

"Saya khawatir dengan cara fans Napoli, pada saat-saat sulit, fans seperti yang di Napoli bisa menentukan. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, yang harus kami hadapi dengan sikap yang benar," kata dia. (hd)