Mantan Pelatih Terbaik Dunia Sebut Juventus Seperti Hiu

Claudio Ranieri saat masih menangani Leicester CIty
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Mantan pelatih terbaik dunia, Claudio Ranieri, menjagokan Juventus untuk kembali unjuk gigi di Liga Champions musim ini. Pria asal Italia tersebut mengibaratkan Bianconeri seperti seekor hiu pembunuh.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus memang berada di posisi kedua klasemen Grup D babak penyisihan Liga Champions. Tapi menurut Ranieri, hal itu tidak dianggap sebagai acuan seberapa ganas mereka di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

"Juventus punya segalanya untuk bertahan sampai penghabisan. Mereka sekarang di posisi kedua, karena di sana juga ada Barcelona," kata Ranieri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Mereka seperti hiu. Ketika mencium bau darah di air, maka mereka tidak akan melepaskan mangsanya," ujar The Tinkerman, dilansir Football Italia.

Ranieri dulunya pernah menangani Juventus. Dia juga sempat membuat masyarakat terkagum-kagum karena berhasil mengantarkan Leicester City dari sebuah tim gurem, tiba-tiba menjuarai salah satu kompetisi terbaik di dunia.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Saat ini Ranieri menjajal pengalaman baru. Dia berlabuh di klub Prancis, Nantes. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024