Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 00:37 WIB
  • Lawan Maribor, Klopp Berharap Coutinho dan Lovren Fit

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Lawan Maribor, Klopp Berharap Coutinho dan Lovren Fit
Photo :
  • REUTERS/Craig Brough
Bintang Liverpool Philippe Coutinho

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp berharap dua pemain andalannya akan fit saat The Reds bertemu Maribor di Liga Champions. Philippe Coutinho dan Dejan Lovren tengah mengalami masalah kebugaran. 

Coutinho mengalami masalah adduktor, dan membuatnya harus ditarik keluar ketika Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield Town di Premier League, akhir pekan lalu. Sedangkan Lovren tidak bermain sejak awal karena masalah paha. 

Penampilan Lovren saat Liverpool kalah dari Tootenham Hotspur 1-4 dikritik. Bek tengah Liverpool tersebut juga mengungkapkan jika keluarganya mendapatkan acaman setelah itu. 

Klopp telah berbicara dengan Lovren soal masalah tersebut. Klopp berharap keduanya akan fit saat menghadapi pertandingan penting di Grup E, Liga Champions. 

"Saya tidak yakin 100 persen. Mereka dalam keadaan lebih baik. Tapi saya tidak tahu untuk saat ini," kata Klopp dikutip dari Soccerway. 

"Kita harus melihat. Kami akan melakukan latihan, dan kita lihat siapa saja yang ada nanti. Saya harap mereka akan ada. Jika pemain bermain maka harus 100 persen, saya akan berbicara dengan tim medis," tambah manajer asal Jerman ini. 

Liverpool dan Spartak Moscow memiliki poin sama di Grup E, yaitu lima. Sedangkan Sevilla di posisi tiga dengan empat poin. Dan Maribor di posisi dasar dengan satu poin.