PSG Pesta Gol ke Gawang Anderlecht

Paris Saint-Germain vs Anderlecht
Sumber :
  • Reuters/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) pesta gol ke gawang Anderlecht pada pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. PSG menang 5-0 atas Anderlecht di Stadion Parc Des Princes. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hasil ini membuat langkah PSG ke babak 16 besar semakin mudah. PSG kini mengoleksi 12 angka dari empat pertandingan, dan memimpin puncak klasemen. 

Bayern Munich di posisi dua dengan sembilan angka. Glasgow Celtic di peringkat tiga dengan tiga poin. Dan Anderlecht di dasar klasmen dengan 0 poin. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Layvin Kurzawa menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak tiga gol. Kurzawa mencetak gol pada menit 52, 72 dan 78. 

Sedangkan dua gol lagi disumbangkan oleh Neymar dan Marco Verratti. Neymar mencetak gol pada menit 45, sedangkan Verratti saat pertandingan memasuki menit 30. 

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Adrien Rabiot, Julian Draxler; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar

Anderlecht: Frank Boeckx; Ivan Obradovic, Uros Spajic, Kara Mbodji, Dennis Appiah; Sven Kums, Adrien Treble, Pieter Gerkens, Leander Dendoncker, Sofiane Hanni; Hanry Onyekuru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya