Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 09:06 WIB
  • Kalahkan Chelsea Jadi Pembuktian Roma di Liga Champions

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Kalahkan Chelsea Jadi Pembuktian Roma di Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.

VIVA – Striker AS Roma, Stephan El Shaarawy, berhasil menjadi bintang kemenangan timnya saat menjamu Chelsea di Olimpico, dini hari tadi. Dua golnya membuat The Blues bertekuk lutut dan harus pulang dengan tangan hampa.

El Shaarawy sudah membawa timnya unggul di menit pertama. Kemudian dia menggandakan keunggulan di menit 38 sebelum ditutup oleh Diego Perotti yang membobol gawang Thibaut Courtois di babak kedua.

Hasil ini tentu membuat Giallorossi mengangkangi perolehan poin The Blues di tabel klasemen. Maka itu, pria asal Italia merasa kemenangan ini sangatlah spesial sekaligus menjadi pembuktian Roma atas keraguan yang selama ini menerpa mereka.

"Ini adalah salah satu malam yang tak akan Anda lupakan sepanjang hidup Anda. Ini adalah malam spesial karena tak setiap hari Anda bisa mengalahkan Chelsea. Ini juga menjadi kali pertama saya mencetak dua gol di Liga Champions," ujar El Shaarawy dikutip Goal.

"Kemenangan ini juga membawa kami ke puncak grup. Ketika terjadi hasil imbang, banyak yang meragukan kemampuan kami. Jadi, kemenangan ini berarti banyak untuk kami," jelasnya.

Setelah ini, Roma aka kembali menjalani laga berat saat bertandang ke Fiorentina. Duel tersebut akan dihelat pada Minggu, 5 November 2017.