Allegri Marah Juve Gagal Lolos Cepat ke Fase Gugur UCL

Sporting Lisbon vs Juventus
Sumber :
  • Reuters/Pedro Nunes

VIVA – Juventus gagal mengunci satu tiket ke fase gugur Liga Champions. Itu setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sporting Lisbon pada matchday 4 Liga Champions, Selasa 31 Oktober 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Hasil ini membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kecewa berat. Usai pertandingan, Allegri mengaku tak habis pikir dengan timnya yang gagal menang atas Sporting.

Max, sapaan akrabnya, merasa permainan La Vecchia Signora tampil sangat buruk. Terlebih ketika mereka kebobolan lebih dulu lewat gol Bruno Cesar.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Mengecewakan sekali, kami punya kesempatan mengunci tiket ke fase gugur. Tapi, kami tak bisa melakukannya. Sekarang, kami harus berhadapan dengan Barcelona dan Olympiakos. Jadi semuanya masih menggantung," kecam Allegri dilansir Mediaset Premium.

Permainan Si Nyonya Tua, disebut Allegri, memang sangat buruk. Gianluigi Buffon cs terlihat bermain tanpa arah. Bahkan, sistem permainan sama sekali tak terlihat. "Kami terlalu kacau, harusnya lebih terorganisir," ujar Allegri.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Gagal lolos saat bertandang ke Lisbon, Juve kini mengalihkan fokus untuk bisa mengunci tiket lolos ke fase gugur saat bertandang ke markas Olympiakos. Mengapa tak saat melawan Barca? Allegri sadar Barca bukanlah tim yang mudah dikalahkan, meski sebenarnya mereka menghadapinya di Turin.

"Kami harus pergi ke Athena. Di sana kami bisa jadi neraka," kata Allegri.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024