Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 11:17 WIB
  • Pelatih PSG Ogah Sesumbar Meski Sudah Lolos ke 16 Besar

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Pelatih PSG Ogah Sesumbar Meski Sudah Lolos ke 16 Besar
Photo :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery

VIVA – Kemenangan besar yang diraih Paris Saint-Germain (PSG) atas Anderlecht, membawa pasukan Unai Emery kian kokoh di puncak klasemen Grup B. Armada Les Parisiens selangkah lagi akan segera memastikan diri ke babak 16 besar.

Menjamu Celtic di Parc des Princes dalam matchday 4 Liga Champions, PSG sukses menggilas Anderlecht dengan skor 5-0, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Catatan hattrick Layvin Kurzawa, serta sumbangan gol dari Neymar dan Marco Verratti, memastikan poin sempurna bagi Edinson Cavani cs.

Usai pertandingan, Emery mengaku sangat puas dengan kemenangan telak ini. meski demikian, Emery tak ingin sesumbar. Sebab, PSG masih harus melakoni dua laga sisa, kontra Celtic FC di Parc des  Princes, dan melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich.

"Kami sangat puas. Kami lolos kualifikasi, dimana itu adalah hal terpenting. Tapi, tujuan kami di grup ini adalah finis di (posisi) pertama klasemen. Dan, kami masih memiliki banyak pekerjaan melawan Celtic di kandang sendiri dan melawan Bayern," ujar Emery dikutip FourFourTwo.

"Kami mengklaim tiga poin dan sangat penting untuk tampil baik, di sini, di Parc des Princes, di depan fans kami. Mereka memberi kami semangat sepanjang pertandingan dan kami bekerja keras untuk mereka," katanya.

PSG hanya butuh satu poin untuk memastikan langkahnya ke babak 16 besar. Selanjutnya, PSG akan menjamu Celtic di Parc des Princes dalam matchday 5 Grup B Liga Champions, 23 November 2017 mendatang.