Video Gol Kilat AS Roma ke Gawang Chelsea

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA – AS Roma meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Chelsea di Stadio Olimpico dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dini hari, 1 November 2017.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Laga baru berjalan dalam hitungan detik. Roma sudah unggul 1-0. Tendangan keras Stephan El Shaarawy memanfaatkan umpan Edin Dzeko, berhasil menjebol gawang Chelsea.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Chelsea kembali kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 38. Lagi-lagi El Shaarawy yang berhasil membobol gawang Thibaut Courtois, kiper Chelsea. 

Roma berhasil menambah satu gol pada menit 63. Tendangan Diego Perotti memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov membuat Courtois memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Dengan hasil tersebut, persaingan di Grup C Liga Champions pun semakin ketat. Roma untuk sementara memimpin puncak klasemen dengan delapan poin. 

Chelsea di posisi kedua dengan tujuh poin. Sedangkan Atletico Madrid di peringkat tiga dengan tiga poin. Dan Qarabac FK menempati dasar klasemen dengan dua angka. 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024