'Mandul' di Laga Kontra Olympiacos, Suarez Dibela Valverde

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Costas Baltas

VIVA – Menurunnya performa penyerang utama Barcelona, Luis Suarez, terlihat dalam laga kontra Olympiacos di ajang Liga Champions. Armada The Catalans hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam matchday 4 Grup D di Karaiskaki Stadium, Rabu, 1 November 2017 dini hari WIB.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Kegagalan Barcelona mencuri kemenangan, tak lepas dari tak efektifnya peran Suarez. Eks bomber Liverpool ini tercatat memiliki tujuh peluang emas ke gawang Olympiacos. Sayang, sejumlah peluang tersebut justru gagal dimaksimalkan dengan baik.

Meski demikian, Suarez rupanya mendapat pembelaan dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Menurut Valverde, ia senang dengan penampilan dan kerja keras yang sudah ditampilkan timnya.  Valverde mengerti jika banyak peluang yang gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Suarez. Namun secara keseluruhan, eks pelatih Athletic Bilbao tak menemukan ada masalah berarti dalam timnya.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Saya sangat senang dengan versi Suarez dan dengan beberapa golnya hanya berjarak beberapa sentimeter ke kiri atau ke kanan," ujar Valverde dikutip FourFourTwo.
 
"Saya senang dengan peluang yang mereka ciptakan untuk mencetak gol. Sukses atau tidak akan datang. Tapi, saya senang dengan tim ini," katanya.

Meski hanya bermain imbang, Barcleona masih tetap berada di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan nilai 10. Catatan tersebut terpaut tiga poin dari Juventus di posisi kedua.
 

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024