Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 14:26 WIB
  • Kekecewaan Kiper Chelsea Usai Gawangnya 3 Kali Bobol

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Kekecewaan Kiper Chelsea Usai Gawangnya 3 Kali Bobol
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois

VIVA – Kekalahan telak Chelsea atas AS Roma memang cukup mengejutkan. Pasukan Antonio Conte dihantam 0-3 dalam matchday 4 Grup C Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB.

Dua gol Stephan El Shaarawy dan satu sumbangan lewat aksi Diego Perotti, memastikan kemenangan bagi Roma dalam laga ini. Di kubu Chelsea, kekalahan ini jelas jadi pukulan telak bagi Eden Hazard cs.

Sebab, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini di ajang Premier League. Kekalahan atas Roma jelas bukan modal positif menghadapi laga akhir pekan.

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, jadi salah satu pemain yang paling kecewa. Menurut dia, Chelsea tampil sangat impresif di babak pertama. Sayangnya, Courtois juga mengakui jika permainannya dengan rekan menurun di babak kedua.

"Saya tidak yakin bagaimana dia (El Shaarawy) mencetak gol. Tapi, setelah 50 detik itu sangat mengejutkan. Saya berteriak saat terjadi gol kedua (Roma). Tapi, sangat bising di stadion dan Cesar Azpilicueta membiarkan bola lewat," ujar Courtois dikutip Chelseafc.com.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Tapi nampaknya di babak kedua, kami kehilangan semangat juang dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Sangat sulit mengatakan apa masalahnya. Musim ini setiap pertandingan sangat sulit," katanya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu lawan tangguh, Manchester United, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11, Minggu 5 November 2017. (art)