Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 15:31 WIB
  • Tottenham, Tantangan Berat yang Harus Ditaklukkan Madrid

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Tottenham, Tantangan Berat yang Harus Ditaklukkan Madrid
Photo :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA – Mungkin di awal musim tak akan ada yang menyangka jika prestasi Real Madrid akan anjlok, terutama di LaLiga. Bagaimana tidak, mereka saat ini terdampar di posisi ketiga dan tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Performa menurun yang ditampilkan oleh Los Blancos juga berimbas ke Liga Champions. Mereka kerap meraih kemenangan dengan susah payah.

Kesulitan Madrid untuk menembus pertahanan lawan di Liga Champions terlihat ketika bersua Tottenham Hotspur. Meski memiliki banyak peluang, pada akhirnya mereka hanya bermain imbang 1-1.

Kini, mereka datang ke Wembley, yang jadi markas sementara Spurs, berbekal kekalahan dari Girona. Tentu, ini bukan modal yang baik untuk mencuri kemenangan tandang.

Hal ini juga dirasakan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane. Meski begitu, dia tetap menikmati keadaan ini karena merasa senang dengan tantangan yang harus dihadapinya.

"Ya, ini adalah tantangan yang harus kami lewati. Saya selalu memiliki antusiasme dan semangat yang sama untuk terus bekerja dan meraih hasil yang lebih baik," ujar pria berkepala plontos dikutip Marca.

"Kami memang sedang berada dalam momen sulit. Kami tak suka menjadi tim yang kalah tapi saya menyukai tantangan ini. Sekarang, kami harus bekerja keras untuk kembali menang. Saya senang saat keadaan berubah menjadi sulit karena kami akan menghargai setiap kemenangan," jelasnya.