Ketajaman Barcelona Terhenti di Karaiskaki

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Costas Baltas

VIVA – Barcelona ditahan imbang 0-0 saat bertandang ke Stadio Georgios Karaiskaki melawan Olympiakos Piraeus dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari, 1 November 2017.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, ini menjadi pertama kali Barcelona besutan Ernesto Valverde gagal mencetak gol dalam sebuah laga sejak 77 hari terakhir.

Sebelumnya, Barcelona terakhir kali gagal mencetak gol pada 16 Agustus 2017. Kala itu, Barcelona kalah 0-2 dari Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Sejak kekalahan itu, lini depan Barcelona terus menunjukkan perkembangan dan rajin mencetak gol. Sayang, tren ini harus terhenti di kandang Olympiakos, Rabu dinihari tadi.

Sementara itu, hasil imbang dinihari tadi membuat Barca gagal memastikan lolos cepat ke babak 16 besar Liga Champions. Meski saat ini mereka masih di puncak klasemen.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barca berada di puncak klasemen grup D dengan 10 poin dari tiga laga. Tapi, masih tersisa dua laga dan Barcelona masih berpotensi digeser Juventus (7 poin) serta Sporting Lisbon (4 poin). (art)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022