Jamu Madrid, Spurs Kenang 'Jasa Besar' Gareth Bale

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Laga matchday ke-4 fase Grup H Liga Champions akan membakar euforia Stadion Wembley. Ambisi besar tuan rumah Tottenham Hotspur menghadapi tantangan raksasa LaLiga, Real Madrid, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dalam menatap laga tersebut, deretan penggawa The Lilywhites pun telah membulatkan tekad untuk tidak gentar meladeni juara bertahan pentas tertinggi klub Eropa itu. Hal itu juga yang diungkapkan oleh gelandang muda Spurs, Harry Winks.

Melihat kondisi yang dihadapi saat ini, Winks justru merasa terinspirasi oleh apa yang pernah dilakukan bintang El Real yang pernah membela Spurs, Gareth Bale.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Menurut Winks, salah satu aksi gemilang Bale di pentas Liga Champions pernah dilakoni bersama Tottenham pada 7 tahun silam kala mencetak hattrick ke gawang Inter Milan.

Pada musim 2010/2011, Spurs yang tandang ke San Siro harus tertinggal 4 gol lebih dulu di babak pertama. Namun, Bale tampil seolah memunculkan harapan dengan mengemas 3 gol yang menipiskan kekalahan menjadi 3-4.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

"Saya melihat pertandingan itu di rumah bersama ayah saya. Itu malam yang menyenangkan, permainan yang hebat untuk ditonton sebagai penggemar Spurs," ungkap Winks yang dilansir London Evening Standard.

"Ini laga yang kami nantikan, kami mendapat hasil bagus saat terakhir kali melawan Real Madrid. Saya percaya akan masuk starter pada laga nanti," tegasnya. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024