Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 17:08 WIB
  • Jamu Madrid, Spurs Kenang 'Jasa Besar' Gareth Bale

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Jamu Madrid, Spurs Kenang 'Jasa Besar' Gareth Bale
Photo :
  • REUTERS/Dylan Martinez
Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur

VIVA – Laga matchday ke-4 fase Grup H Liga Champions akan membakar euforia Stadion Wembley. Ambisi besar tuan rumah Tottenham Hotspur menghadapi tantangan raksasa LaLiga, Real Madrid, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017.

Dalam menatap laga tersebut, deretan penggawa The Lilywhites pun telah membulatkan tekad untuk tidak gentar meladeni juara bertahan pentas tertinggi klub Eropa itu. Hal itu juga yang diungkapkan oleh gelandang muda Spurs, Harry Winks.

Melihat kondisi yang dihadapi saat ini, Winks justru merasa terinspirasi oleh apa yang pernah dilakukan bintang El Real yang pernah membela Spurs, Gareth Bale.

Menurut Winks, salah satu aksi gemilang Bale di pentas Liga Champions pernah dilakoni bersama Tottenham pada 7 tahun silam kala mencetak hattrick ke gawang Inter Milan.

Pada musim 2010/2011, Spurs yang tandang ke San Siro harus tertinggal 4 gol lebih dulu di babak pertama. Namun, Bale tampil seolah memunculkan harapan dengan mengemas 3 gol yang menipiskan kekalahan menjadi 3-4.

"Saya melihat pertandingan itu di rumah bersama ayah saya. Itu malam yang menyenangkan, permainan yang hebat untuk ditonton sebagai penggemar Spurs," ungkap Winks yang dilansir London Evening Standard.

"Ini laga yang kami nantikan, kami mendapat hasil bagus saat terakhir kali melawan Real Madrid. Saya percaya akan masuk starter pada laga nanti," tegasnya. (one)