Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, buka-bukaan soal masa lalunya. Dia mengaku hampir berkostum Liverpool karena ingin menjajal kompetisi Premier League.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kesepakatan itu hampir saja terjadi pada 2006 ketika sang pemain masih membela Sevilla. Dia mengaku sudah mengadakan pembicaraan dan tinggal selangkah lagi berganti kostum.

"Saya sudah sangat dekat dengan Liverpool. Tapi, karena beberapa alasan, transfer itu tak terjadi. Saya tak tahu mengapa karena saya bukan orang yang ikut bernegosiasi. Saya memiliki orang lain yang mewakili saya," kata Alves dikutip Goal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sepertinya, keputusan Alves tak jadi hijrah terbukti tepat. Berselang dua tahun, dia baru memutuskan hijrah ke Barcelona.

Selama merumput di Camp Nou, dia sukses membuktikan diri sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia. Dia juga berhasil mempersembahkan berbagai trofi untuk Barca mulai dari level domestik hingga internasional.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya bersyukur semua berjalan baik bagi seluruh pendukung Barcelona dan juga bagi saya karena saya bisa menuliskan cerita yang luar biasa selama berkarier di Camp Nou," jelasnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024