Rindu Berkostum Prancis, Benzema Ingin Tampil di Piala Dunia

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, rupanya sudah rindu membela negaranya, Prancis. Sudah dua tahun lamanya Benzema absen membela Prancis.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kali terakhir Benzema absen membela Les Bleus pada Oktober 2015. Saat itu, dia mencetak dua gol saat Prancis menggasak Armenia 4-0 di laga persahabatan.

Benzema terlibat kasus pemerasan terkait video seks rekan setim di Prancis, Mathieu Valbuena. Sejak saat itu, dia tak pernah mendapat panggilan dari pelatih Prancis, Didier Deschamps.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Anda harus memanfaatkan semua peluang. Tentu saja, saya ingin kembali membela Timnas Prancis. Pemain sepakbola mana yang tak mau bermain di Piala Dunia? Saya mencoba untuk menunjukkan yang terbaik di klub saya, dan saya melihat apa yang akan terjadi," kata Benzema seperti dilansir Soccerway.

Benzema tak mau terlalu banyak berbicara. Pemain 29 tahun ini hanya ingin mencoba untuk tampil bagus dan merebut gelar bersama Madrid.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Sulit untuk memahami persepsi orang terhadap saya di Prancis. Tapi, saya rasa tak bisa mengubah hal tersebut," ucap Benzema.

"Ada sedikit orang yang suka berbicara mengenai saya. Saya rasa, itu bisa meningkatkan jumlah pembaca atau menjual surat kabar." (mus) 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024