Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 20:26 WIB
  • Tottenham Ingin Putus Tren Negatif di Laga Lawan Madrid

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Tottenham Ingin Putus Tren Negatif di Laga Lawan Madrid
Photo :
  • Reuters/Matthew Childs
Skuat Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions

VIVA – Tottenham Hotspur dalam keadaan terluka. Mereka kalah dalam dua laga beruntun, yakni saat melawan West Ham United di Piala Liga, dan Manchester United di Premier League.

Kiper Tottenham, Hugo Lloris mengatakan, keadaan ini tidak menguntungkan bagi timnya. Apalagi mereka akan menjamu Real Madrid di Wembley Stadium dalam laga ke-4 Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB.

"Itu adalah dua kekalahan beruntun yang membuat psikologis menjadi tidak bagus," ujar Llori, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Lloris ingin Tottenham tetap percaya diri bisa mengalahkan Madrid. Karena mereka saat ini mendapat keuntungan dengan status tuan rumah.

"Pada momen seperti itu kami harus tetap percaya diri dan berbicara satu sama lain untuk menatap pertandingan berat lainnya," ujarnya menambahkan.
 
Andai mampu menang, klub berjuluk The Lilywhites dapat merebut puncak klasemen, sekaligus menjaga jarak aman dari Madrid. Saat ini, keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil dari tiga pertandingan.

Menelan kekalahan jelang laga penting nanti juga dialami oleh Madrid. Mereka dipaksa bertekuk lutut dari tim promosi LaLiga, Girona dengan skor tipis 1-2. (mus)