Demi Nonton Gratis, Suporter Terjepit di Tembok

Potongan gambar suporter Boca Juniors terjepit di tembok stadion.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Menonton pertandingan sepakbola langsung di stadion menjadi kebiasaan bagi orang Argentina. Mereka bahkan berani bertindak nekat agar bisa duduk di tribun tanpa membayar uang tiket.

Gokil, 10 Pemain Diganjar Kartu Merah Wasit di Laga Final Piala Argentina

Hal nekat yang mencuri perhatian publik dilakukan oleh suporter Boca Juniors. Insiden terjadi ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah menjamu Belgrano, Sabtu 28 Oktober 2017 lalu.

Dikutip dari The Sun, mereka rela sampai melubangi tembok agar bisa menerobos masuk. Akan tetapi, aksi tersebut justru membuat mereka bertaruh nyawa.

Anak-anak Korban Gas Air Mata dan Tembakan Peluru Karet ke Juru Kamera

Karena ada salah satu dari gerombolan suporter yang terjepit tubuhnya di lubang buatan tersebut. Teman-temannya yang sudah berhasil masuk dan masih menunggu di luar dibuat panik.

Mereka berupaya memberi pertolongan bagi rekannya agar bisa keluar dengan selamat. Sekira enam menit pria yang tak terungkap identitasnya itu terjepit, sampai akhirnya bisa diselamatkan.

Gas Air Mata Merusak Sepakbola

Boca Juniors merupakan salah satu tim papan atas Argentina. Mereka dikenal memiliki basis suporter yang kuat, dan tak jarang terlibat bentrok dengan suporter lawan, terutama River Plate.

Alexis Mac Allister

Manchester City Buru Pemenang Piala Dunia 2022

Manchester City dikabarkan sedang memburu pemain baru. Yang mereka incar adalah pemegang trofi Piala Dunia 2022, yakni Alexis Mac Allister.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023