Tekad Bomber Liverpool Ulangi Kiprah Apik di Liga Champions

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka dalam pentas fase Grup E Liga Champions dengan menjamu Maribor, Kamis dini hari WIB 2 November 2017. Menatap duel tersebut, The Reds pun berharap hadirnya kontribusi dari bomber mereka, Daniel Sturridge.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Striker asal Inggris itu juga mengaku telah fit dan siap diturunkan dalam laga di Anfield tersebut. Eks penggawa Chelsea ini juga berambisi mencetak banyak gol untuk The Reds.

Minimnya kesempatan tampil penuh dalam empat musim terakhir, menjadikan Sturridge terus berjuang untuk membuktikan diri sebagai sosok andalan manajer Juergen Klopp.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

“Dari sudut pandang pribadi, saya merasa sangat bugar. Saya sudah sehat dan saya ingin terus mencetak gol bagi tim. Itulah tugas saya sebagai seorang striker,” ungkap Sturridge seperti yang dikutip Liverpool Echo.

Salah satu pembuktian yang pernah ia torehkan adalah lesakan golnya yang mengantarkan The Reds menang 3-0 dari Huddersfield Town akhir pekan lalu. Gol itu juga menjadi gol ke-100-nya di level klub.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

“Semoga saya bisa menjadi bagian penting dari skuat ini di Liga Champions. Kompetisi ini bukan hal yang baru bagi saya. Saya sudah berkali-kali tampil di kompetisi ini dan saat masih bersama Chelsea kami menjuarainya,” tegas Sturridge. (ren)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024