Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 05:54 WIB
  • Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 2 November 2017

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 2 November 2017
Photo :
  • REUTERS
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur usai kalahkan Real Madrid

VIVA - Sejumlah pertandingan di matchday keempat penyisihan grup Liga Champions telah selesai bergulir, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB. Beberapa tim pun sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Liverpool sukses menumbangkan Maribor dalam laga lanjutan Grup E di Anfield. Tim asuhan Juergen Klopp menang dengan skor 3-0, gol tersebut masing-masing dicetak Mohamed Salah, Emre Can, dan Daniel Sturridge.

Raihan tiga angka ini membuat Liverpool menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup E dengan raihan 8 poin, unggul satu angka dari Sevilla di posisi kedua. Sementara itu, Maribor di posisi keempat dengan perolehan satu poin.

Manchester City sukses meladeni perlawanan sengit dari Napoli di San Paolo. Sempat tertinggal lebih dulu, The Citizens akhirnya sukses mengunci kemenangan lewat skor 4-2 dan memastikan diri ke 16 besar.

Hasil yang cukup mengejutkan terjadi dalam laga sengit di Grup H. Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-1 di Stadion Wembley.

Atas kemenangan ini, Tottenham berhasil memuncaki klasemen Grup H dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan memastikan diri ke 16 besar. Sementara itu, Madrid berada di posisi kedua dengan mengemas tujuh poin.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions:

Grup E
Liverpool 3-0 Maribor
Sevilla 2-1 Spartak Moscow

Grup F
Napoli 2-4 Manchester City
Shakhtar Donestsk 3-1 Feyenoord

Grup G
Besiktas 1-1 AS Monaco
FC Porto 3-1 Rasen Ballsport

Grup H
Borussia Dortmund 1-1 APOEL
Tottenham Hotspur 3-1 Real Madrid