Klasemen Liga Champions: Spurs dan ManCity Lolos ke 16 Besar

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Dua tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, usai laga di matchday 4, Kamis dini WIB, 2 November 2017. Wakil Premier League, Manchester City dan Tottenham Hotspur menyusul langkah Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Selain itu, pergerakan klasemen dari Grup E hingga H sangat menarik untuk disimak. Berikut gambaran lengkapnya.

Di Grup E, Liverpool bertahan di puncak klasemen, usai menggasak Maribor 3-0 di Anfield. The Reds mengoleksi 8 poin dari 4 laga, disusul Sevilla (7 poin), Spartak Moscow (5 poin), dan Maribor (1 poin).

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Manchester City memastikan langkah ke babak 16 besar usai menekuk Napoli 4-2 di San Paolo. The Citizens mengoleksi poin sempurna, 12 angka dan kokoh di puncak klasemen Grup F. Setelah itu, ada Shakhtar Donetsk (9 poin), Napoli (3 poin), dan Feyenoord (0 poin).

Besiktas belum tergoyahkan di puncak klasemen Grup G dengan 10 poin, usai bermain imbang 1-1 dengan AS Monaco di Vodafone Park. FC Porto membayangi dengan raihan 6 poin, disusul RB Leipzig (4 poin) dan Monaco (2 poin).

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Tottenham Hotspur memastikan lolos ke babak 16 besar, usai menekuk Real Madrid 3-1 di Wembley. The Lilywhites menguasai klasemen Grup H dengan 10 poin. Setelah itu, ada Real Madrid (7 poin), disusul Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia yang sama-sama baru mengumpulkan 2 angka.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024