Madrid Kalah Beruntun, Ronaldo Santai-santai Saja

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid tumbang di Stadion Wembley, kala menghadapi Tottenham Hotspur di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions. Hasil yang membuat mereka turun ke posisi dua klasemen Grup H, dilangkahi oleh The Lilywhites yang sudah memastikan langkah ke fase selanjutnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dua gol dari Dele Alli dan sebuah lesakan dari Christian Eriksen hanya mampu sekali dibalas oleh Cristiano Ronaldo dalam laga pada Rabu malam, 1 November 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Ini adalah kekalahan kedua Madrid secara beruntun dalam sepekan terakhir. Sebelumnya di kancah LaLiga mereka sempat takluk di kandang Girona dengan skor 1-2.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Banyak pihak menilai sekarang Madrid berada dalam krisis. Tapi hal tersebut hanya ditanggapi santai oleh sang megabintang, Ronaldo.

"Kami dibilang mengalami masalah karena, kalah dalam laga yang seharusnya bisa dimenangkan," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Itu bukan seperti keinginan kami, tapi sepakbola selalu berubah. Langkah buruk ini akan kami ubah dan saya yakin. Masih banyak watu untuk menjadi lebih baik," katanya lagi dikutip Goal. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024