Madrid Selalu Bangkit Usai Alami Masa-masa Sulit

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luca Modric menegaskan, meski timnya mengalami laga sulit belakangan ini, termasuk kekalahan atas Tottenham Hotspur 1-3 di fase grup H Liga Champions, Kamis dini hari. Kendati demikian, hal itu tidak akan menjadi akhir dari kiprah Los Blancos musim ini. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami pernah mengalami situasi sulit sebelumnya, dan kami selalu bangkit," ujar Modric dilansir Marca, Kamis, 2 November 2017. 

Dia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Madridista. Pemain 32 tahun itu menilai skuat asuhan Pochettino layak meraih kemenangan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Itu adalah kekalahan yang tidak kami duga, sangat sulit untuk dilakukan. Kami minta maaf kepada fans dan Spurs memang layak menang," ungkapnya.

Gelandang asal Kroasia itu menuturkan, saat ini yang perlu dilakukan Madrid adalah menemukan solusi dan keluar dari situasi sulit.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ini adalah sepak bola dan hal-hal ini terjadi. Mereka jauh lebih baik dari kami. Sekarang kami harus menemukan solusi untuk situasi ini," kata dia.
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024