Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 12:09 WIB
  • Wijnaldum Cedera, Klopp Tuntut Liverpool Tampil Lebih Gigih

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Wijnaldum Cedera, Klopp Tuntut Liverpool Tampil Lebih Gigih
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (kedua dari kanan)

VIVA – Liverpool sukses mengemas kemenangan 3-0 dari Maribor dalam matchday 4 fase Grup E Liga Champions, Kamis dini hari WIB 2 November 2017. Hasil ini pun mampu membawa The Reds tetap memuncaki pucuk klasemen dengan 8 poin melampaui Sevilla.

Sayang, keberhasilan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang diderita gelandang Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda ini dikabarkan mengalami cedera yang lebih serius dari yang diprediksi.

Baca juga: Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Klopp mengakui, bahwa timnya sangat bernafsu untuk memaksimalkan kemenangan dan imbasnya Wijnaldum menjadi tumbal yang harus dibayar dari perburuan poin penuh itu.  

"Georginio Wijnaldum mengalami cedera tapi pergelangan kaki bengkak dan ini bukan pertanda bagus. Tim memiliki awal laga yang baik dengan menekan balik tapi kemudian lupa untuk bergerak lebih cepat, hingga Wijnaldum tak mampu mengendalikan gerakannya," ujar Klopp yang dilansir Sportsmole.

"Grup ini mungkin yang paling menarik di Liga Champions, tidak ada yang diputuskan. Jika Anda ingin bermain di bulan Februari, Anda harus memenangkan pertandingan Anda," ujarnya menambahkan

Meski memimpin klasemen, namun posisi Liverpool masih jauh dari kata aman untuk bisa lolos dari Grup E ke babak 16 besar. The Reds masih bisa terancam dari kejaran Sevilla dan Spartak Moskow yang hanya terpaut 1 dan 3 poin dari Jordan Henderson cs. (mus)