Wijnaldum Cedera, Klopp Tuntut Liverpool Tampil Lebih Gigih

Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool sukses mengemas kemenangan 3-0 dari Maribor dalam matchday 4 fase Grup E Liga Champions, Kamis dini hari WIB 2 November 2017. Hasil ini pun mampu membawa The Reds tetap memuncaki pucuk klasemen dengan 8 poin melampaui Sevilla.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Sayang, keberhasilan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang diderita gelandang Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda ini dikabarkan mengalami cedera yang lebih serius dari yang diprediksi.

Baca juga: Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Klopp mengakui, bahwa timnya sangat bernafsu untuk memaksimalkan kemenangan dan imbasnya Wijnaldum menjadi tumbal yang harus dibayar dari perburuan poin penuh itu.  

"Georginio Wijnaldum mengalami cedera tapi pergelangan kaki bengkak dan ini bukan pertanda bagus. Tim memiliki awal laga yang baik dengan menekan balik tapi kemudian lupa untuk bergerak lebih cepat, hingga Wijnaldum tak mampu mengendalikan gerakannya," ujar Klopp yang dilansir Sportsmole.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

"Grup ini mungkin yang paling menarik di Liga Champions, tidak ada yang diputuskan. Jika Anda ingin bermain di bulan Februari, Anda harus memenangkan pertandingan Anda," ujarnya menambahkan

Meski memimpin klasemen, namun posisi Liverpool masih jauh dari kata aman untuk bisa lolos dari Grup E ke babak 16 besar. The Reds masih bisa terancam dari kejaran Sevilla dan Spartak Moskow yang hanya terpaut 1 dan 3 poin dari Jordan Henderson cs. (mus)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024