Hal Ini Buat Guardiola Bangga Bisa Kalahkan Napoli

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga bisa kembali mengalahkan Napoli dalam matchday 4 Liga Champions, dini hari tadi. Dia menilai Partenopei merupakan lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setelah sebelumnya menang 2-1 di Etihad Stadium, The Citizens kini kembali meraih kemenangan di San Paolo, kandang Napoli, dengan skor 4-2.

Kemenangan ini terasa sangat manis bagi Guardiola. Sebab, menurutnya Napoli merupakan tim yang spesial karena membuat timnya kesulitan lepas dari tekanan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Mengalahkan Napoli dua kali dalam dua pekan merupakan pencapaian yang mengagumkan. Mereka mungkin tim terbaik yang pernah saya hadapi sepanjang karier saya," kata pria asal Spanyol dikutip Sportsmail.

"Saya sangat bangga karena saya tahu seperti apa lawan kami. Saya sangat menyukai Napoli dengan cara mereka melakukan umpan pendek dan tak memberi kami waktu untuk melepaskan diri selama 20 menit pertama. Mereka membuat kami seakan tak punya keberanian untuk bermain," jelasnya.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Setelah kemenangan ini, The Citizens tetap tak bisa bersantai. Akhir pekan ini Arsenal sudah menunggu mereka dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024