Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 15:01 WIB
  • PSG dan Duo Manchester Masih Sempurna

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
PSG dan Duo Manchester Masih Sempurna
Photo :
  • REUTERS
Selebrasi gol para pemain Manchester City

VIVA – Hingga pertandingan keempat fase grup Liga Champions, tinggal tiga klub yang masih meraih poin sempurna. Paris Saint Germain, Manchester United dan Manchester City.

Ketiganya pun disinyalir akan menjadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Dilansir Soccerway, Kamis 2 November 2017, ketiga meraih 12 poin dari empat laga.

Diawali dari grup A. Kemenangan 2-0 atas Benfica, Rabu lalu, membuat MU selalu menang di empat laga fase grup. Meski demikian, MU belum pasti lolos karena masih berpeluang digeser dua tim di bawahnya.

Sukses sama juga dipetik PSG yang menang beruntun di empat laga grup B. PSG pun memastikan lolos ke babak 16 besar setelah koleksi poinnya tak mungkin terkejar dua tim terbawah.

Sukses MU dan PSG diikuti ManCity yang melibas Napoli 4-2 di grup F, Kamis dinihari tadi. ManCity juga selalu menang di empat laga pertama dan memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, di grup D, Barcelona yang sempat menang di tiga laga pertama, pada Rabu lalu, hanya meraih hasil imbang kala bertandang ke markas Olympiakos Piraeus.

Nasib yang sama juga dialami Besiktas di grup G. Raksasa Turki itu hanya imbang 1-1 melawan AS Monaco. hasil imbang ini menghentikan tiga kemenangan beruntun Besiktas di grup G. (mus)