Isolasi Ronaldo, Resep Sukses Spurs Bekap Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Real Madrid di Wembley dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 2 November 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tiga gol Spurs dibukukan Dele Alli (27', 56') dan Christian Eriksen (65). Sementara gol hiburan Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 80.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengungkapkan, resep sukses timnya bisa mengalahkan juara Liga Champions tersebut. Yaitu dengan mengasingkan Ronaldo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami memutus koneksi antara Ronaldo dan Benzema dan kami mengasingkan mereka tanpa memberikan mereka kesempatan memegang bola," kata Pochettino dilansir AS.com.

"Tapi yang terpenting, kami bermain sabar dan bertahan dengan baik. Kami juga mampu menciptakan masalah bagi lawan dan memaksimalkan ruang yang ada," ujarnya menjelaskan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dengan kemenangan ini, Spurs memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Spurs saat ini memuncaki grup H dengan 10 poin. Unggul tiga poin dari Madrid di posisi dua. (mus)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024