Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Liverpool sukses menggasak Maribor dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis, 2 November 2017 dini hari WIB. Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga di Anfield tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menanggapi hal ini, mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, memuji performa Mohamed Salah. Gol dari Salah, Emre Can dan Daniel Sturridge membuat skuat asuhan Jurgen Klopp kembali meraih tiga poin saat menjamu tim asal Slovenia itu.

Melihat peforma salah di Anfield, Owen terkesan dengan kontribusinya di bawah asuhan Juergen Klopp. Membeli salah merupakan langkah yang tepat dilakukan The Reds.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Ini langkah yang tepat, Salah benar-benar menakutkan, dia mendapat begitu banyak peluang,” ujar Owen dilansir BT Sport, Kamis, 2 November 2017.

Pada pertandingan kontra Maribor, Owen menilai gol salah benar-benar mengesankan. Salah seperti pemain yang selalu mendapatkan kesempatan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

“Golnya benar-benar mengesankan, dia tampak seperti salah satu pemain yang selalu memiliki kesempatan. Dia punya gerakan bagus,” tambahnya.

Pemain asal Mesir itu sejauh ini telah mencatatkan awal yang luar biasa untuk kariernya di Anfield, setelah pindah dari AS Roma dengan mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Atas penampilan gemilang Salah, Liverpool berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan 2 laga yang masih harus mereka hadapi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya