Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 16:11 WIB
  • Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan

  • Oleh
    • Ridho Permana
Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan
Photo :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.

VIVA – Liverpool sukses menggasak Maribor dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis, 2 November 2017 dini hari WIB. Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga di Anfield tersebut.

Menanggapi hal ini, mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, memuji performa Mohamed Salah. Gol dari Salah, Emre Can dan Daniel Sturridge membuat skuat asuhan Jurgen Klopp kembali meraih tiga poin saat menjamu tim asal Slovenia itu.

Melihat peforma salah di Anfield, Owen terkesan dengan kontribusinya di bawah asuhan Juergen Klopp. Membeli salah merupakan langkah yang tepat dilakukan The Reds.

"Ini langkah yang tepat, Salah benar-benar menakutkan, dia mendapat begitu banyak peluang,” ujar Owen dilansir BT Sport, Kamis, 2 November 2017.

Pada pertandingan kontra Maribor, Owen menilai gol salah benar-benar mengesankan. Salah seperti pemain yang selalu mendapatkan kesempatan.

“Golnya benar-benar mengesankan, dia tampak seperti salah satu pemain yang selalu memiliki kesempatan. Dia punya gerakan bagus,” tambahnya.

Pemain asal Mesir itu sejauh ini telah mencatatkan awal yang luar biasa untuk kariernya di Anfield, setelah pindah dari AS Roma dengan mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Atas penampilan gemilang Salah, Liverpool berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan 2 laga yang masih harus mereka hadapi.