Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 17:08 WIB
  • Terungkap, Kontroversi Gol Pertama Spurs ke Gawang Madrid

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Terungkap, Kontroversi Gol Pertama Spurs ke Gawang Madrid
Photo :
  • thesun.co.uk
Proses terjadinya gol pertama Tottenham ke gawang Real Madrid

VIVA – Hasil optimal berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur dalam matchday 4 fase Grup H Liga Champions kontra Real Madrid. The Lilywhites mampu menang 3-1 di Wembley dan sukses memimpin klasemen Grup H, meski akhirnya menuai sebuah polemik dalam laga tersebut.

Secerca kontroversi pun mengiringi kemanangan Spurs tersebut. Gol pertama tuan rumah yang dicetak Dele Alli pada menit 27 disinyalir berbau offside.

Baca juga: Ronaldo Sebut Kemenangan Spurs Berbau Keberuntungan

Dalam tayangan ulang televisi, menunjukan bahwa sebelum menerima umpan lambung dari Harry Winks, bek sayap Kieran Trippier berada dalam posisi offside seperti yang dilansir The Sun.

Alhasil, Trippier yang dalam posisi bebas tak terkawal pemain Madrid sukses menyodorkan assist matang yang mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Dele Alli dan membawa Spurs unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama.

Proses tersebut tampak begitu jelas saat sejumlah analisa di media-media Eropa pun membahas kontraversi ini hingga menjadi viral di dunia maya.

Tak pelak, reaksi beragam pun datang yang salah satunya dari megabintang El Real, Cristiano Ronaldo dengan menyebut bahwa kemenangan Spurs hanyalah sebuah keberuntungan belaka.

Proses terjadinya gol pertama Tottenham ke gawang Real Madrid