Bintang Spurs Kecewa Gagal Hattrick ke Gawang Real Madrid

Dele Alli saat menjebol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Real Madrid di Wembley dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 2 November 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tiga gol Spurs dibukukan Dele Alli (27', 56') dan Christian Eriksen (65). Sementara gol hiburan Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 80.

Meski membawa timnya menang dengan dua gol yang dibukukan, Dele Alli masih kecewa. Sebab dia gagal mencetak hattrick (tiga gol) di pertandingan ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Sejujurnya, saya kecewa gagal mencetak hattrick. Padahal saya punya peluang bagus di akhir laga," kata Alli seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi yang terpenting adalah, kami bisa menang di laga ini. Saya juga cukup senang dengan dua gol yang saya cetak. Ini hasil yang luarbiasa,” ujarnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dengan kemenangan ini, Spurs memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Spurs saat ini memuncaki grup H dengan 10 poin. Unggul tiga poin dari Madrid di posisi dua. (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024