Bos Liverpool Ungkap Kekaguman Soal Insting Cetak Gol Salah

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat kagum dengan insting mencetak gol yang dimiliki oleh Mohamed Salah. Menurut Klopp, pemain asal Mesir itu sangat lihai untuk menciptakan gol untuk memecah kebuntuan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah kembali menjadi bintang saat The Reds menjamu Maribor di matchday 4 Liga Champions. Dia mencetak gol pembuka Liverpool di awal babak kedua setelah memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold.

Bagi Klopp, gol yang dicetak Salah sangat berjasa bagi Liverpool. Sebab, setelah itu mereka semakin percaya diri untuk menambah pundi-pundi golnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Selain itu, yang lebih spesial dari pemain asal Mesir karena dia bukanlah seorang striker. Tapi, naluri mencetak golnya justru melebihi striker yang saat ini dimiliki oleh Liverpool.

"Dia (Salah) adalah seorang gelandang serang, bukan seorang striker. Tapi, dia menyukai situasi seperti ini. Dia menggunakan kecepatannya bahkan di dalam ruang sempit untuk menyelinap dari belakang," ujar Klopp dikutip Goal.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Akhirnya dia mencetak gol fantastis di babak kedua. Waktu yang tepat dipadukan dengan umpan yang bagus. Dia tiba-tiba masuk ke kotak penalti dan berada di tempat yang tepat untuk mencetak gol," jelasnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024