Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 19:34 WIB
  • Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

VIVA – Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Real Madrid di Wembley Stadium, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB memunculkan cerita menarik. Kapten Madrid, Sergio Ramos yang biasanya garang, justru berbuat sebaliknya.

Gelandang Spurs, Mousa Dembele adalah penyebabnya. Hampir sepanjang pertandingan, dia dan Ramos berduel, serta sekali mencapai klimaks dengan adu mulut di pinggir lapangan.

(Baca juga: Ronaldo: Madrid Kehilangan Pemain Besar)

Dikutip dari Mirror, Dembele benar-benar membuat Ramos ciut. Melihat Ramos bertindak tak seperti biasanya, publik melalui media sosial memberi pendapatnya.

"Di luar dari hasil akhir antara Spurs dan Madrid, yang membuat terkejut adalah melihat Ramos lari dari momen perkelahian. Tidak pernah melihat dia lari sebelumnya," tulis akun @Iam_Abdulaxis di Twitter.

Beberapa kali Dembele kedapatan berlaku kasar, hingga akhirnya mendapatkan kartu kuning. Ada juga momen yang menunjukkan tangan Dembele mengenai wajah Ramos.

(Baca juga: Ditekuk Spurs, Kapten Real Madrid Kalem)

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Spurs. Bermain di depan publiknya sendiri, skuat asuhan Maurico Pochettino memaksa Madrid pulang ke Spanyol dengan tangan hampa. (art)