Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 01:38 WIB
  • Tendangan Evra ke Suporter Cetak Rekor Baru

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tendangan Evra ke Suporter Cetak Rekor Baru
Photo :
Bek Marseille, Patrice Evra

VIVA - Patrice Evra melakukan aksi cukup brutal jelang duel Olympique Marseille kontra Vitoria Guimaraes di Liga Europa, Jumat 3 November 2017 dini hari WIB. Bek Marseille itu melakukan tendangan kungfu kepada suporter timnya sendiri.

Kejadian berawal ketika pemain Marseille melalukan pemanasan pada di salah satu sisi belakang gawang. Mereka melakukan pemanasan tidak jauh dari suporternya sendiri.

Kemudian, Evra tiba-tiba menghampiri salah suporter Marsielle yang berada area sentelban. Eks pemain Manchester United itu terlihat kesal dan langsung melayangkan tendangan kungfu kepada suporter tersebut.

Evra kabarnya tak tahan dengan hinaan bernada rasisme dari suporter tersebut. Akibat ulahnya, Evra mendapat hukuman kartu merah dan batal ambil bagian di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Video Brutalnya Tendangan Kungfu Patrice Evra ke Suporter

Dilansir Opta, Evra menjadi pemain Eropa pertama yang mendapatkan kartu merah sebelum laga dimulai. Atas kejadian tersebut, pihak Marseille akan melakukan investigasi guna mencari yang harus bertanggung jawab.

"Olympique de Marseille telah mencatat adanya perselisihan antara seorang individu dan Patrice Evra dalam sesi pemanasan pemain selama pertandingan melawan Guimaraes," bunyi pernyataan Marseille di situs resmi mereka.

"Investigasi internal telah dibuka untuk menetapkan siapa yang bertanggung jawab. Tidak peduli apa yang terjadi, pemain profesional harus menjaga kontrol diri meski ada provokasi dan hinaan, betapapun tidak adilnya hal tersebut," lanjut pernyataan itu.