Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 18:35 WIB
  • Marseille Hukum Patrice Evra Usai Menendang Suporter

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Marseille Hukum Patrice Evra Usai Menendang Suporter
Photo :
Bek Marseille, Patrice Evra

VIVA – Bek Olympique Marseille, Patrice Evra harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Evra melakukan tindakan buruk dengan menendang suporter, saat Marseille bertemu Vitoria Guimaraes, di Liga Europa, Jumat 3 November 2017. 

Pemain berusia 36 tahun itu tertangkap kamera menendang suporter Marseille, ketika timnya usai melakukan pemanasan. Bahkan Evra harus menerima kartu merah sebelum pertandingan dimulai. 

Dikutip dari BBC, sebelum adanya insiden tersebut, suporter dari Marseille mencemooh Evra dengan nada rasisme. Evra pun akan dimintai keterangan sebelum tindakan disiplin diambil. 

Untuk sementara, mantan pemain Manchester United ini dikeluarkan dari tim. Evra juga masih akan mendapatkan sanksi disiplin nantinya. 

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, tindakan Patrice Evra tidak dibenarkan. Hasil dari penyelidikan internal, ada tindakan yang tidak dapat diterima," tulis pernyataan resmi Marseille. 

Pelatih Marseille, Rudi Garcia juga mengatakan, ia sangat menyesalkan reaksi yang dilakukan oleh Evra. Apalagi menurut, Garcia, Evra adalah pemain yang berpengalaman.