Timnas U-19 Dicaci, Egy Maulana Curhat di Instagram

Egy Maulana Vikri saat bermain di laga Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Perjalanan Timnas Indonesia U-19 berujung tak menyenangkan di kualifikasi Piala Asia 2018. Sempat meraih kemenangan telak dalam dua laga awal, melawan Brunei dan Timor Leste, namun dalam dua laga selanjutnya Garuda Nusantara malah dibekap Korea Selatan dan Malaysia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Hasil buruk yang dituai rupanya membuat khalayak menumpahkan kekecewaan. Tak sedikit yang menghujat performa tim asuhan Indra Sjafri.

Atas situasi itu, pemain andalan, Egy Maulana Vikri pun coba mencurahkan keluh-kesahnya. Dia membuat tulisan bermakna dalam di Instgram pada Senin malam, 6 November 2017.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Memang kita semua kecewa melihat hasil ini, kalian mencaci maki kami semua atas kekecewaan kalian tapi kami semua juga manusia yang selalu punya salah dan tidak sempurna.Terima kasih doa dan dukungan kalian, maaf sebesar-besarnya belum bisa memberikan yg terbaik."

"Tidak ada yg bisa disalahkan karena kita semua team!! Tapi inilah sepakbola kadang kita di atas kadang kita di bawah, syukuri apa yg telah diberikan Allah, mungkin Allah mempunyai rencana lain yg terbaik untuk kita semua dan sekarang bagaimana caranya untuk bangkit dari semua yang telah terjadi,jadikan pengalaman untuk terus belajar lebih baik ke depannya. Respect dan maaf saya dan tim ke seluruh masyarakat INDONESIA yang telah mendoakan dan mendukung kami selalu," beber Egy.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina
 

Memang kita semua kecewa melihat hasil ini,kalian mencaci maki kami semua atas kekecewaan kalian tapi kami semua juga manusia yg selalu punya salah dan tidak sempurna.terima kasih doa dan dukungan kalian maaf sebesar besarnya belum bisa memberikan yg terbaik.tidak ada yg bisa disalahkan karna kita semua team!! Tapi inilah sepakbola kadang kita diatas kadang kita dibawah,syukuri apa yg telah diberikan Allah mungkin Allah mempunyai rencana lain yg terbaik untuk kita semua dan sekarang bagaimana caranya untuk bangkit dari semua yg telah terjadi,jadikan pengalaman untuk terus belajar lebih baik kedepannya???????????? Respect dan maaf saya dan team ke seluruh masyarakat INDONESIA yg telah mendoakan dan mendukung kami selalu???????? #semangatmenolakmenyerah ????

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Meski mendapat hasil tak bagus, Indonesia tetap dipastikan lolos ke Piala Asia U-19 tahun depan karena berstatus tuan rumah. Tugas Egy Maulana cs sekarang adalah berbenah untuk mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal di depan publik tanah air nanti. (ren)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024