Usai Belanda dan Prancis, Swedia Pede Tantang Italia

Pelatih Swedia, Janne Andersson
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA – Lawan berat akan dihadapi Swedia di playoff Kualifikasi Piala Dunia 2018. The Blue Yellow akan berhadapan dengan Italia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Pelatih Swedia, Janne Andersson sama sekali tak gentar dengan Italia. Sebab, sebelumnya mereka sudah menghadapi dua lawan tangguh di babak kualifikasi grup. Swedia segrup dengan Belanda dan Prancis di Grup A.

Prancis akhirnya keluar sebagai juara grup dan lolos otomatis ke Brasil. Swedia berhak atas tiket playoff dan membuat Belanda harus tersingkir.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Kami memiliki segalanya untuk menang, dan perasaan saya bagus. Tak ada apapun yang kami inginkan di dunia ini, selain pergi ke Rusia musim panas mendatang. Tapi, saya tak merasakan tekanan apapun," kata Andersson seperti dilansir Football Italia.

"Kami mendapatkan grup kualifikasi terberat melawan Belanda dan Prancis, dan kami bermain dengan sangat bagus. Jika kami bisa bermain di level itu, kami bisa mengalahkan siapapun, termasuk Italia," lanjutnya.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Swedia akan menjamu Italia terlebih dahulu di Friends Arena, Solna, pada 10 November 2017. Tiga hari kemudian, The Blue-Yellow menghadapi Gli Azzurri di San Siro. 

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023