Real Madrid Ingin Neymar Jadi Pengganti Ronaldo

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr., dikabarkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, hal itu masih sebatas rencana dan belum terjadi dalam waktu dekat.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut The Sun, hal itu terkuak usai ayah Neymar dikabarkan melakukan pertemuan dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Keduanya bertemu untuk membicarakan potensi transfer pemain 25 tahun di masa depan.

Tapi, transfer tersebut belum akan terwujud dalam satu hingga dua tahun ke depan. Diyakini, baru akan terjadi saat kontrak Ronaldo habis pada 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid memang sudah lama mengagumi pemain asal Brasil itu. Mereka sempat kalah saing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Neymar pada 2013.

Meski begitu, mereka terus mengikuti perkembangan mantan pemain Santos. Los Blancos tetap membuka pintu kapan pun Neymar ingin bergabung.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terlebih, Neymar dikabarkan sudah tak betah dengan kehidupan di Prancis. Setelah berseteru dengan Edinson Cavani, kini dia juga disebut tak puas dengan taktik Unai Emery.

Satu hal yang masih membuat mantan pemain Barcelona itu bertahan disebabkan adanya koneksi Brasil yang kuat di PSG. Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, dan Lucas Moura menjadi obat yang mampu membuat Neymar betah.

Neymar didatangkan Les Parisiens pada awal musim ini dengan mahar 222 juta euro dan menjadikanya pemain termahal dunia. Sejauh ini dia telah mencetak 11 gol di semua ajang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya