Mantan Pemain Kritik Suporter Real Madrid

Bek Timnas Portugal, Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Regis Devignau Livepic

VIVA – Mantan bek Real Madrid, Pepe, memberikan kritik kepada suporter Los Blancos. Menurut dia, suporter di Spanyol tak memiliki antusiasme yang tinggi terhadap sepakbola.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pepe saat ini bermain di Liga Turki bersama Besiktas. Dia hijrah pada awal musim ini setelah tak lagi menjadi andalan di lini belakang.

Ternyata, kepindahan tersebut justru disyukuri oleh sang pemain. Dia menilai suporter di Turki lebih menghargai sepakbola jika dibandingkan dengan di Spanyol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mungkin fans Real Madrid tak suka saya mengatakan ini. Tapi mereka mengatakan fans Real Madrid menyalurkan antusiasme. Namun, menurut saya mereka tidak melakukannya," ujar Pepe dikutip Soccerway.

"Fans Besiktas lebih semangat. Ketika Anda memasuki lapangan, riuh penonton dari tribun selalu Anda dengar. Sangat berbeda dengan di Madrid. Di sini orang-orang mencintai olahraga dan selalu memikirkan sepakbola," tuturnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Besiktas kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara. Mereka tertinggal lima poin dari Galatasaray yang berada di puncak. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024